oleh

Tim Benny Ramdhani Perjuangkan Nasib Bacaleg Hanura

BOLMONGNEWS JAKARTA—Ketua Umum Partai Hanura, Dr Oesman Sapta Odang, mengambil langkah cepat membentuk tim pasca keputusan KPU RI, yang menolak ratusan berkas perbaikan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Hanura, Jumat (3/8/2018) tiga malam lalu.

Ketua Umum DPP Hanura menunjuk Ketua DPP Bidang Organisasi, Benny Ramdhani, untuk mengambil alih perbaikan ratusan berkas Bacaleg tersebut. Informasi dirangkum, pihak DPP Partai Hanura juga menduga ada upaya dari kelompok tertentu yang membentuk operasi untuk mencegal berkas para Bacaleg Hanura.

“Saya mendapat perintah dari pimpinan, yang dinyatakan memenuhi syarat sesuai hasil verifikasi KPU RI, itu hanya Sembilan. Yang kita akan perbaik ada ratusan berkas bakal calon, “ kata Benny Rhamdani, Senin (6/8/2018).

Salah satu putra terbaik Sulawesi Utara ini menjelaskan, secara otomatis tugas yang dilaksanakan bersama timnya itu, akan dipertaruhkan pada proses mediasi ataupun pada sengketa nanti. “Mohon doa restu kepada masyarakat dan seluruh kader partai,” tandas Senator Sulawesi Utara itu. (ewin)

 

Komentar