Terima Kunker Bupati Boltim, Tatong Bara: Bangun Silaturahmi Positif untuk Kemajuan Daerah

BNews, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara menerima Kunjungan kerja (Kunker)  Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, dan jajarannya, Senin (24/7/2023) di Aula Rumah Dinas Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Boltim yang melaksanakan Kunker di Kota Kotamobagu.

“Terima kasih banyak, Syukur Moanto’, kepada Bupati beserta seluruh jajaran yang telah melaksanakan kunjungan kerja di Kota Kotamobagu, dan kami sambut dalam bahasa adat, “Dega Niondon Komintan, Insya Allah dengan silaturahmi ini akan membangkitkan semangat kita untuk berkontribusi positif, berkontribusi nyata terhadap kemajuan daerah yang kita cintai ini,” ujar Wali Kota.

Di tempat yang sama, Bupati Boltim menyampaikan bahwa tujuan dari Kunker tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu.

Sekaligus membicarakan berbagai hal terkait dengan berbagai kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Boltim dan Kota Kotamobagu.

“Kunjungan kerja ini penting karena selain bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu, juga menindaklanjuti kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Boltim dan Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Boltim , Dr J. Sonny Warokka, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Bolaang Mongondow Timur dan Kota Kotamobagu, serta Camat Lurah dan Sangadi di Kota Kotamobagu dan Kabupaten Boltim. (*/Miranty Manangin)

Komentar