Steven Kandouw Resmi Buka Turnamen Sukarno Cup U-17 Wilayah BMR

BNews, KOTAMOBAGU – Turnamen sepak bola Soekarno Cup U-17 wilayah Bolmong Raya (BMR) resmi bergulir, Rabu (4/10/2023).

Ajang bergengsi ini itu dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw di Lapangan Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Steven Kandouw memberikan apresiasi atas antusias tim yang turut serta dalam turnamen sepak bola tersebut.

Dikatakannya, turnamen ini merupakan bentuk penghargaan kepada anak-anak muda dalam mengukir prestasi pada cabang olahraga sepak bola.

“Tim yang lolos tingkat kabupaten atau kota akan ke tingkat provinsi dan kemudian ke tingkat regional. Tim yang lolos tingkat regional akan bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta,” ungkap Steven.

Wakil Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara ini, juga menegaskan, adanya turnamen sepak bola Soekarno Cup-17 menandakan PDI Perjuangan itu pecinta sepak bola dan bukan hoaks.

“Gosip bahwa saya dan teman-teman saya ini anti sepak bola, anti kejuaraan dunia U-17, itu tidak benar. Jangan mencampur adukan, semua informasi itu dusta,” tegasnya.

Diakhir sambutannya, Steven menitipkan pesan agar turnamen sepak bola Soekarno Cup U-17 yang digelar di Kota Kotamobagu tersebut dapat berjalan baik, aman dan sukses.

“Jadikan kegiatan ini untuk bermain dengan sportifitas saat berkompetisi. Semoga sukses, selamat bertanding,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan, Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling serta mantan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar