Bupati: Mari Bergandengan Tangan Wujudkan Kabupaten Boltim Bersinar

BOLTIM—Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati, Oskar Manoppo kembali melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan, Selasa (16/3/2021).

Kali ini Kunker Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik beberapa lalu itu, di pusatkan di Kecamatan Motongkad dan Nuangan..

Bupati dalam sambutannya meminta agar seluruh Sangadi yang ada di dua kecamatan itu, dapat merangkul seluruh masyarakat di wilayahnya masing-masing.

“Mari sama-sama kita bangun Kabupaten Boltim yang kita cintai ini, yang kemarin terkotak-kotak saat Pilkada mari bergandengan kembali, guna mewujudkan Kabupaten Boltim yang Bersinar,” ujar Sachrul.

Bupati menjelaskan bahwa dirinya bersama wakil bupati memahami betul dinamika yang terjadi saat gelaran pesta demokrasi.

“Saya dan pak Oskar melihat bahkan merasakan setiap dinamika yang terjadi saat masa Pilkada. Akan tetapi, saat ini kami berdua sudah ditetapkan menjadi bupati dan wakil bupati seluruh masyarakat Boltim tanpa terkecuali, dan kami tidak membedakan satu dengan lainnya,” jelas Bupati.

(Fichi)

Komentar