Pj Wali Kota Tinjau Lokasi Rawan Bencana di Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU — Penjabat (Pj) Wali Kota, Asripan Nani meninjau langsung sejumlah lokasi rawan bencana di Kota Kotamobagu, Senin (20/11/2023).

Adapun titik lokasi yang dikunjungi Pj Wali Kota Kotamobagu yakni Kelurahan Mongkonai Barat, Kelurahan Gogagoman dan Kelurahan Kotamobagu.

Asripan Nani mengatakan inspeksi yang dilakukannya langsung ini untuk mengecek posisi – posisi yang menjadi lokasi air tergenang di Kota Kotamobagu, termasuk tadi di Kelurahan Mongkonai Barat.

“Saya melihat ada potensi tanah longsor, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka saya tadi langsung menghubungi dan berkoordinasi dengan Kepala Balai Jalan, agar ditangani dan mereka sudah langsung respon untuk mengantisipasi,” kata Asripan.

“Tujuan turun langsung ke beberapa titik ini bersama teman – teman supaya diketahui langsung terkait langkah – langkah penanganannya seperti apa, sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Turut hadir mendampingi Pj Wali Kota diantaranya, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi,, Asisten I Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan, Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora. (*/Miranty Manangin)

Komentar