oleh

Penjabat Wali Kota Ziarah ke TMP

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Penjabat  Wali Kota, Muhammad Mokoginta, bersama jajarannya berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Selasa (22/5/2018). Kegiatan itu merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan sebagai rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke-11, yang jatuh pada Rabu (23/5) besok.

“Bangsa yang besar adalah yang selalu menghargai jasa para pahlawan pendahulunya yang telah memperjuangkan jiwa dan raga untuk kepentingan bangsa dan negara ini,” kata Walikota.

Ia mengungkapkan, kemajuan disegala bidang yang sedang dinikmati semua masyarakat saat ini tak lepas dari jasa dan peran para pahlawan.

“Kegiatan ini menjadi sarana perenungan diri agar kita bisa meneruskan perjuangan para pahlawan, khususnya dalam membangun Kota Kotamobagu,” ungkapnya.

Melalui kegiatan itu, ia berharap bisa meneladani sifat dan nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang pantang menyerah, selalu megutamakan kepentingan masyarakat dan rela berkorban demi harga diri dan martabat bangsa.

“Semangat juang paa pahlawan harus kita contohi,” ucapnya.

Diketahui agenda tersebut turut dihadari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). (tr-01/dhav)

Komentar