Pemkot Kotamobagu Terima Bantuan Dana 16,5 Miliar

BOLMONGNEWS.COM,KOTAMOBAGU—Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menerima bantuan keuangan khusus Tahun Anggaran 2018, dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, sebesar 16,5 Miliar.

Bantuan itu diserahkan langung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, kepada penjabat Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, Jumat (11/5/2018).

Terdiri dari bantuan untuk bidang kesehatan sebesar Rp15,5 Miliar, dan Rp1 Miliar, untuk pembangunan infrastruktur olahraga.

Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur Sulut, yang selama ini selalu memberikan perhatian terhadap pelaksanaan pembangunan di wilayah Kotamobagu.

“Saya atas nama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan, serta perhatian yang begitu besar, yang diberikan oleh Gubernur Sulawesi Utara dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, khususnya dalam rangka untuk menyukseskan pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara tersebut, juga dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven. O.E. Kandouw, serta para Bupati dan Wali Kota se – Provinsi Sulut. (tr01/dhav).

Komentar