oleh

Pemkab Apel Korpri Perdana Tahun 2019

BolmongNews.com, Bolmong— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, Kamis (17/1) menggelar Apel Korpri perdana di tahun 2019.

Mewakili Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk menjadi Inspektur Upacara.

Turut dihadiri Sekda Tahlis Gallang, para Asisten, Kepala SKPD, Camat, Lurah, Sangadi serta seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolmong.

Yanni Tuuk dalam sambutannya di hadapan seluruh ASN menyampaikan, apel korpri kali ini merupakan momentum bagi seluruh anggota korpri di lingkup Pemkab Bolmong.

Dimana untuk melakukan serangkaian dalam rangka penguatan kualitas maupun kuantitas kinerja dan pengabdian serta dedikasi yang tinggi dalam mengemban tugas sebagai abdi negara, abdi pemerintah, abdi mayarakat yang mengabdi pada rakyat, bangsa dan Negara Indonesia lebih khusus pengabdian kepada Pemerintah Bolmong.

“Momentum apel korpri ini harus menjadi wahana komunikasi sekaligus pembinaan efektif kepada kita selaku anggota korpri guna peningkatan kapasitas peran dan pelaksanaan tanggungjawab dalam membangun daerah. Untuk itu saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota korpri yang hingga saat ini tetap setia melaksanakan tugas dan tanggunggjawab senagai abdi negara dan abdi masyarakat,” kata Wabup.

Wabup juga mengajak kepada semua pihak untuk terus memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, menjalin kebersamaan dan kekeluargaan sesama anggota korpri serta harus menjadikan tahun 2019 sebagai tahun peningkatan disiplin dan pelayanan.

“Harus lebih baik menciptakan tata kelolah penerintahan yang baik dan bersih, merubah pola pikir, pola sikap dan pola tindak. Lebih proaktif, produktif dan kolaboratif serta bekerja dengan penuh dedikasi yang tinggi. Sehingga program pembangunan di daerah tercinta ini dapat terlaksana dengan baik guna terwujudnya Bolaang Mongondow Cerdas, Hebat dan Maju, terutama maju dalam semua bidang pelayanan kepada masyarakat,” tutup Ketua DPC PDI-P Bolmong ini. (Mg-01)

Komentar