oleh

Peduli Bencana Lombok, Aliansi Mahasiswa BMR di Gorontalo Gelar Aksi Penggalangan Dana

BOLMONGNEWS GORONTALO–Peristiwa gempa bumi yang terjadi di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa waktu lalu, memantik perhatian dari seluruh elemen warga se-Indonesia.

Tidak terkecuali para Mahasiswa asal Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang saat ini tengah melaksanakan study di Provinsi Gorontalo.

Para pelajar yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa BMR, mewakili organisasi-organisasi KPMBIM PC. Kota Gorontalo, FKMIL, KPMIPB, Formasi Boltim, FPMIK, Dermaga-BM, KPMI Bogani dan PPMB itu, menggelar aksi peduli Lombok dengan melakukan penggalangan dana, Jumat (10/8/2018) siang tadi.

Sekertaris umum KPMIBM PC. Kota Gorontalo, Andi Hendrawan, mengatakan, penggalangan dana dengan turun langsung ke jalan itu, dimulai pukul 13:00 wita hingga 17:30 wita, dipusatkan disimpang empat SMP Negeri 6 Kota Gorontalo.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian atas tragedi bencana alam yang terjadi beberapa hari lalu di daerah Lombok, ” ungkap Andi.

Andi berharap, apa yang mereka lakukan bisa meringankan beban serta dapat membantu para warga yang menjadi korban dalam peristiwa bencana alam tersebut.

“Ini kami lakukan semata-mata untuk membantu para korban. Semoga dengan bantuan dana yang kami dapatkan dari masyarakat ini, bisa meringankan beban korban bencana alam yang ada di Lombok,” harapnya.

Diinformasikan, aksi yang di Koordinatori oleh masing-masing ketua Paguyuban dari organisasi-organisasi gabungan Mahasiswa se-BMR tersebut, menghasilkan dana sebanyak Rp6 juta.
(tr-01/ ewin)

Komentar