Aksi Pencurian Terekam CCTV, Warga Molinow Diamankan Polisi

BOLMONGNEWS HUKRIM – Diduga mencuri uang ratusan ribu rupiah di Toko Abdi Karya, HM alias Ir (32) warga Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, diamankan Tim Opsnal Polsek Urban Kotamobagu, Kamis (09/08/2018).

Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Muslikan, mengatakan,  penangkapan dilakukan berdasarkan laporan yang masuk. Dimana pelaku diduga melakukan pencurian uang ratusan ribu rupiah milik salah satu karyawan Toko Abdi Karya.

“Pelaku ditangkap berdasarkan laporan yang masuk, dengan kasus pencurian uang ratusan ribu rupiah. Saat melakukan pencurian di Toko Abdi Karya, aksi pelaku terekam CCTV,” kata Muslikan.

Rekaman CCTV itu kemudian, kata Muslikan, dikembangkan oleh Tim Opsnal.

“Setelah rekaman CCTV dikembangkan, kemudian pelaku berhasil ditangkap di rumahnya yang saat itu sedang tidur,” ujarnya.

Menurut Muslikan, pelaku baru keluar dari lembaga pemasyarakatan dengan kasus pencurian, kemudian kembali melakukan kasus yang sama.

“Pelaku baru keluar dari lembaga kasus pencurian. Saat ini pelaku sudah kami amankan, dan kini sedang dalam pemeriksaan penyidik,” jelasnya. (tr-01/ewin)

Komentar