Partai Akhir Delapan Besar, Wali Kota Cup 2023 Pertemukan Diktra Prima Vs Bhayangkara

BNews, KOTAMOBAGU  — Open Turnamen Sepak Bola Wali Kota Kotamobagu Cup tahun 2023 yang digelar di Lapangan Nunuk Matali, hingga saat ini masih bergulir.

Pertandingan sore ini, Selasa 4 Juli 2023 akan menyuguhkan laga antara Diktra Prima Pobundayan versus Bhayangkara Polda Sulut.

Menurut Sekretaris Panitia Pelaksana Open Tournament Wali Kota Cup 2023, Hendra Mokoagow, laga antara Diktra Prima dan Bhayangkara Polda Sulut sore nanti merupakan pertandingan terakhir di babak 8 besar.

“Hasil pertandingan sore nanti, akan melengkapi 3 tim lainnya yang sudah terlebih dulu lolos, masing-masing Lingsyen Emergency Minsel, Bintang Muda Matali dan Persin Sinindian untuk selanjutnya masuk dalam babak 4 besar,” kata Kabid Olahraga Dispora Kotamobagu ini.

Dikatakannya, sesuai jadwal pertandingan, babak perempat final akan digelar 7-8 Juli 2023. Sehingga selesai babak 8 besar, pertandingan akan rehat selama 2 hari.

“Adapun pertandingan final perebutan juara III dan IV akan berlangsung pada tanggal 10 Juli, sedangkan juara I dan II digelar 11 Juli 2023,” sebutnya.

Sebelumnya, Kepala Dispora Kotamobagu Marham Anas Tungkagi mengungkapkan bahwa pihaknya bersama panitia kembali melakukan pembenahan teknis terutama dari sisi pengamanan menjelang pertandingan babak perempat final dan final nanti.

“Kami sudah kembali melakukan koordinasi dengan pihak Polres Kotamobagu dan Kodim 1303 Bolmong terkait keamanan agar kiranya dapat diperkuat lagi melalui penambahan personil di lapangan,” ujarnya

Ia pun berharap, pertandingan akan berjalan aman dan sukses hingga puncak pelaksanaan Open Tournament Wali Kota Cup selesai.

“Semoga rangkaian pertandingan dapat berjalan dengan sukses, aman, kondusif, dan tidak mengabaikan aturan-aturan yang ada hingga turnamen selesai,” tandasnya.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar