oleh

Mulan Jameela Ramaikan Kampanye Akbar TBNK

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (TBNK), akan dihelat dilapangan Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (22/6/2018) mendatang.

Informasi dirangkum, dikabarkan dalam kampanye Paslon yang diusung 8 Partai Politik dan 1 (Satu) Parpol pendukung itu, turut diramaikan artis Manajemen Republik Cinta, Mulan Jameela dan artis ibu kota lainnya.

Hal tersebut dibenarkan Koordinator kampanye akbar TBNK, Teguh Ariyansyah dan Koordinator Desa (Kordes), Mursid Manoppo, Senin (18/6/2018).

“Iya, yang sudah pasti itu Mulan Jameela. Yang lain masih dikoordinasikan lagi,” ucapnya.

Teguh menambahkan, dalam kampanye tersebut juga akan dihadiri sekira 30an ribu massa simpatisan dan pendukung Paslon TBNK yang tersebar di 33 Desa dan Kelurahan se-Kota Kotamobagu.

“Saat ini dalam tahap persiapan untuk kegiatan kampanye akbar. Masa simpatisan dan pendukung yang akan hadir bersama-sama dalam kampanye ini diperkirakan sekitar 30an ribu,” tambahnya.

Diketahui, Kampanye akbar atau terbuka merupakan satu dari banyak rangkaian proses kampanye. Pada kegiatan itu, paslon melakukan penyampaian visi misi, mengajak memilih kepada masyarakat secara terbuka. (tr-01/ewin)

 

Komentar