oleh

Kotamobagu Tuan Rumah Konswil X GMKI Sulut-Go

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Pengurus cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kotamobagu terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Konsultasi Wilayah (Konswil) X GMKI wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulut-Go) yang akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu, 22 hingga 23 Juni mendatang.

Menurut Ketua Badan Pengurus Cabang GMKI Kotamobagu, Nelson Yonathan Ochotan SPd, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Gereja GMIBM PNIEL Tumubui dan direncanakan akan dibuka Penjabat Sementara (Pjs) Walikota.

“Persiapan terus kita matangkan, baik itu kesiapan tempat, teknis acara maupun para senior GMKI yang akan diundang. Kemarin kita sudah audiens dengan walikota serta Ketua Sinode GMIBM, dan mendapat respon sangat baik,” katanya.

Atas nama Badan Pengurus Cabang GMKI Kotamobagu dan panitia pelaksana kegiatan konsultasi wilayah X Sulawesi Utara dan Gorontalo menyampaikan, terima kasih dan apresiasi kepada Pjs Wali Kota atas dukungan moril terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Terima kasih dan apresiasi kami kepada Pemerintah Kota Kotamobagu atas dukungannya. Semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat lancar sesuai yang kita harapkan bersama,” ungkapnya.

Ia menambahkan, fokus pembicaraan pada Konswil kali ini adalah untuk membicarakan perkembangan organisasi di tingkat kabupaten dan kota, serta persiapan pelaksanaan Konsultasi Nasional (Konas) yang akan dilaksanakan di Kota Bitung, Juli mendatang. “Hasil Konswil ini nantinya akan menjadi rekomendasi untuk dibawa ke Konas nanti,” tambahnya. (tr-01/ewin)

Komentar