oleh

Korpri Harus Kreatif dan Inovatif

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, menghimbau seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dilingkup di Pemerintah Kota (Pemkot), agar lebih kreatif dan inovatif dalam menjawab tantangan di masa depan.

“saya menghimbau seluruh ASN untuk lebih meningkatkan disiplin, kolaborasi, kerja keras serta senantiasa bertindak dan berfikir secara kreatif dan inovatif,”

ucap wali kota dalam sambutannya, saat bertindak selaku inspektur pada upacara peringatan hari Kartini Ke-139, dirangkaikan Hari Otonomi Daerah Ke-22, serta Apel Korpri ASN, di Lapangan Olahraga Boki Hotinimbang Kotamobagu, Rabu (25/04/2018).

Wali Kota mengatakan, pola pikir dan tindakan yang kreatif dan inovatif, merupakan kunci keberhasilan yang harus terus dikembangkan dalam menjalankan roda pemerintahan serta pembangunan daerah.

“Pola pikir serta tindakan yang kreatif dan inovatif harus terus diasah dan dikembangkan. Sehingga nantinya seluruh proses penyelenggaraan roda pemerintahan serta pembangunan di daerah ini bisa berjalan lebih baik lagi,” katanya.

 

Wali Kota menjelaskan, anggota Korpri yang merupakan aparatur pemerintahan harus selalu menjadi teladan di tengah kehidupan bermasyarakat.

“Sebagai seorang aparat pemerintah, anggota Korpri  juga dituntut untuk selalu menjadi pengayom dan pelayan masyarakat, serta harus terus meningkatkan performa, baik dalam berpakaian, bersikap, berbicara serta dapat menjadi suri teladan di tengah masyarakat,” jelasnya. (tr-01/dhav)

Komentar