oleh

Besok, Pemkot Kotamobagu Gelar BBGRM

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamonagu Kamis (26/4) besok, menggelar Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XV.

Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Kota Kotamobagu pada 23 Mei mendatang. BBGRM tahun ini dipusatkan di Lapangan Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat. Dimana, semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), termasuk yang berkaitan dengan pelayanan publik akan diboyong pada kegiatan tersebut dan memberi pelayanan ke masyarakat.

“Kegiatannya Hari Kamis (har ini, red). Di sana ada pelayanan kesehatan gratis, pasar murah dan pelayanan lainnya yang menyentuh langsung ke masyarakat,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kotamobagu, Teddy Makalalag, Rabu (25/4/2018)

Lanjutnya, selain kegiatan pelayanan, akan dilaksanakan juga berbagai lomba olahraga dan kesenian tradisional mongondow.

“Nantinya juga ada banyak kegiatan lomba. Kita sudah rapat dengan semua SKPD termasuk sangadi (Kepala Desa) dan lurah dan membahas soal teknis kegiatannya. Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan sesuai yang kita harapkan bersama,” tandasnya. (tr-01/dhav)

Komentar