Kepemimpinan TBNK Program BSPS di Kotamobagu Over Target

BNews, KOTAMOBAGU – Masa kepemimpinan Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan (TBNK) sukses menyelesaikan sejumlah program yang tertuang dalam RPJMD 2018-2023.

Salah satunya, target bantuan perumahan layak huni bagi masyarakat Kota Kotamobagu melalui intervensi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Menurut Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PRKP) Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan untuk program BSPS yang masuk dalam target RPJMD 2018-2023 pemerintahan TBNK adalah sekitar 800 lebih.

“Nah, di ujung pemerintahan TBNK realisasi program BSPS kita sudah mencapai 1.000 lebih. Alhamdulillah ini artinya kita over target,” ungkap Chelsia kepada Bolmong.News, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (26/6/2023).

Bahkan kata Chelsia, target tersebut telah terpenuhi sejak tahun lalu. Sehingga saat ini pihaknya tinggal memaksimalkan program kerja ke depan.

“Di luar target wali kota dalam RPJMD kemarin, ada juga rumah baru yang harus dibantu, itu tetap pemerintah kota intervensi dan update melalui koordinasi dari para sangadi dan lurah terkait update data untuk target kerja pemerintah ke depan,” tandasnya.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar