oleh

Ini Pesan Kapolres Bolmong Untuk Anggotanya Dalam Pengamanan Pilkada

BOLMONGNEWS HUKRIM—Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan memimpin  apel konsolidasi personil pengamanan Pilkada Kotamobagu dan Bolmong Utara, di halaman Mapolres Bolmong, Kamis (21/6/2018) pagi tadi.

Sementara itu, bertindak sebagai komandan apel IPDA Iswandi Mokodongan  dan perwira pelaksana apel pagi Kabag Ops KOMPOL Fredy Wowor.

Kapolres Bolmong menyampaikan, Apel gelar konsolidasi diselenggarakan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan anggota polri, sebelum melaksanakan tugas di lapangan.

“ Intinya apel ini dilakukan mengingat tak lama lagi akan segera dilaksanakan pemungutan suara Pemilu Kotamobagu dan Bolmong Utara,” kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan,  kepada seluruh personil yang terlibat agar menyiapkan mental dan fisik, serta kesehatan yang di landasi dengan komitment moral integritas dan disiplin yang tinggi.

“Petakan setiap kerawanan tahapan pemilu, pemungutan suara dan deteksi dini potensi kerawanan di Kotamobagu dan Bolmong Utara. Mari kita kawal dan amankan untuk mensukseskan Pilkada Kotamobagu dan Bolmong Utara tahun 2018. Semoga tugas yang kita lakukan ini menjadi nilai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan Minal aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin selamat Idul Fitri 1439 Hijriah,” ucapnya.

Turut Hadir dalam apel tersebut Danton BKO Polda Sulut AKBP Novriandi Pikoli, Wakapolres Bolmong KOMPOL Suharman Sanusi, Perwira, Bintara, Pns BKO Polda sulut dan Polres Bolmong.(**)

 (Sumber: TribratanewsBolmong)

Komentar