oleh

9 Parpol Bersatu Menangkan TBNK, Djelantik: 27 Juni Coblos Nomor Urut 1

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Sembilan Partai Politik yang memberikan rekomendasi pada pasangan calon (Paslon) Nomor urut 1, Tatong Bara dan Noyodo Koerniawan (TBNK), sangat optimis menang pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Kotamobagu.

“Semua hadir disini memberikan dukungan kepada pasangan calon TBNK. Untuk itu, pada 27 Juni nanti kita semua harus bersatu memenangkan nomor urut 1. Coblos nomor urut 1 (Satu),” kata Ketua DPD II Golkar Kotamobagu, Djelantik Mokodompit, dalam orasi politiknya pada kampanye akbar TBNK, dilapangan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (22/6/2018) sore tadi.

Djelantik  menjelaskan, kehadirannya dalam kampanye tersebut merupakan sebuah tanggungjawab dan komitmennya, serta kesadaran kolektif yang lahir dari seluruh aspirasi rakyat Kota Kotamobagu melalui perwujudan Sembilan Partai Politik untuk memenangkan TBNK.

“Lima tahun proses Perencanaan pembangunan ketika  pasangan Djelita (Djelantik-Tatong) mulai menetapkan dan menetapkan pembangunan. Saat dilanjutkan oleh Ibu Tatong , pembangunan yang ada semakin baik dan berkembang,” jelasnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu itu, meyakini, jika kepempinan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan, kesejahteraan dan pembangunan Kota Kotamobagu akan lebih baik lagi.

“Saya ikut bertanggungjawab dan bangga sehingga saya hadir disini. Ini karena demi rakyat, kesejahteraan rakyat dan pembangunan rakyat di Kota Kotamobagu, yang Insha Allah akan dilanjutkan pasangan TBNK. Karena itu Golkar sungguh-sungguh dan menyatakan sikap memenangkan TBNK,” pungkasnya.

Pantauan media ini, kampanye tersebut dihadiri Puluhan ribu massa simpatisan dan pendukung TBNK. Warga pendukung ini berasal dari Empat Kecamatan, 33 desa/kelurahan di Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam kampanye tersebut, Yasti Soepredjo Mokoagow, Yani R Tuuk, Jusran Deby Mokolanut, Ishak Sugeha, Ahmad Sabir, Rocky Wowor, calon anggota DPD RI, Cherish H Mokoagow Frangky Wongkar Wabup Minsel, Ketua dan pengurus parpol lainnya. Kampanye Akbar juga dimeriahkan artis Ibu Kota Mulan Jameela. (tr-01/ewin)