HUT Kotamobagu, Pj Wali Kota dan Forkopimda Adu Skil di Lomba Masak Nasi Goreng

BNews, KOTAMOBAGU — Pj Wali Kota, Asripan Nani, bersama jajaran Forkopimda mengikuti Lomba Masak Nasi Goreng dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 17 Kota Kotamobagu, yang digelar di Alun – alun Boki Hotinimbang Kotamobagu, Sabtu (25/05/2024).

Lomba Masak Nasi Goreng yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 17 Kota Kotamobagu. Menariknya, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si dan para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Kotamobagu juga ikut menjadi peserta Lomba Masak Nasi Goreng yang khusus diikuti oleh Bapak – bapak.

“Alhamdulillah, malam ini dilaksanakan Lomba Masak Nasi Goreng dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 17 Kota Kotamobagu, dan dengan Lomba Masak Nasi Goreng ini juga untuk memupuk semangat kebersamaan dan ternyata pekerjaan memasak seorang Ibu untuk memasak ini tidak mudah sehingga harus diapresiasi. Ini adalah kegembiraan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu,” kata Pj Wali Kota.

Lanjutnya, jika malam ini yang menjadi peserta adalah Forkopimda dan pimpinan OPD maka harapanya kedepan nanti, di Tahun – tahun yang akan datang akan melibatkan semua BUMN, BUMD dan Instansi Vertikal.

“Termasuk Camat, Lurah dan Kepala Desa, dan bahkan kedepan bisa dilaksanakan Lomba masak untuk mendapatkan penghargaan MURI,” pungkasnya.

Turut hadir Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol Inf. Fahmil Harris, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Chairul. F. Mokoginta, Kepala Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, Sekretaris Daerah Kota Kotanobagu, Sofyan Mokoginta, para pimpinan Perbankan, para Asisten, para pimpinan OPD serta ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar