Hadiri Pesta Pelindung Paroki Kristus, Ini yang Disampaikan Pj Wali Kota

BNews, KOTAMOBAGU — Pejabat Wali Kota, Asripan Nani, menghadiri acara mensyukuri pesta pelindung paroki kristus raja Kotamobagu yang dirangkaikan dengan perayaan penerimaan Sakramen Krisma serta pemberkatan/peresmian sarana prasarana gereja dan persekolahan katolik Kotamobagu.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Christi Regis Kotamobagu, pada Minggu (26/11/2023).

Melalui sambutannya, Asripan Nani menyampaikan ucapan selamat aras terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat atas dilaksanakannya kegiatan dalam rangka mensyukuri pesta pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu yang dirangkaikan dengan perayaan penerimaan sakramen krisma serta pemberkatan / peresmian sarana prasarana Gereja dan Persekolahan Katolik Kotamobagu,” katanya.

Lebih lanjut Asripan mengajak, agar saling bahu membahu dan mendukung program kegiatan pembangunan di Kotamobagu.

“Saya juga mengajak kepada kita semua, untuk mari kita saling bahu membahu, serta mari saling mendukung dalam pelaksanaan program, dan kegiatan pembangunan di daerah ini, serta yang paling utama adalah memelihara persatuan serta kebersamaan diantara kita semua, dengan selalu dilandasi rasa persaudaraan, sebagai modal utama dalam menyukseskan program pembangunan,” ungkapnya.

“Semoga kehadiran kita semua akan semakin menambah semangat untuk terus bersatu padu, dalam memajukan daerah yang sama – sama kita cintai ini,” tandasnya.

Turut hadir, Uskup Manado, Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Pastor. Oktorius. T. Lalio, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, Kabag SDM Polres Kotamobagu, AKP. Donal. S. Ngalimin, Dewan Pastoral Paroki dan Umat Katolik Paroki Kristus Raja Kotamobagu.

(Miranty Manangin)

Komentar