oleh

Dua Perempuan Hebat BMR Diundang Watimpres ke Australia

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, akan berkunjung ke negara Australia, (25/8) mendatang.

Kunjungan tersebut untuk memenuhi undangan Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) dalam agenda kerja tindaklanjut dari lokakarya beberapa waktu lalu.

Menariknya, dari seluruh kepala daerah se-Indonesia, hanya dua perempuan hebat dari Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini yang mendapatkan undangan tersebut.

 “Sejak awal hanya saya dan Bupati Bolmong pimpinan Daerah yang terundang dalan lokakarya yang diprakasai Watimpres bersama pihak swasta disponsori oleh Asian Developmen Bank (ADB), dan kali ini juga kami kembali di undang mengujungi negara Australia untuk melihat peternakan sapi,” terang Wali Kota.

Wali Kota menjelaskan, dipilihnya Negara Australia, karena Australia adalah negara ke 5 dengan peternakan terbesar.

 “Australia ini negera ke 5 peternakan terbesar di Dunia. Kegiatannya seperti apa disana nanti kita lihat, yang pasti tanggal 25 itu sudah berangkat ke Australia,”jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow melalui Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha Pimpinan (TUP), Parman Ginano membenarkan akan ada kunjungan bersama Bupati Bolmong ke luar negeri.

“Ya benar, berangkatnya tanggal 25 pekan depan,” singkat Parman.(Ps/ewin)

Komentar