Calon Wakil Wali Kota Mangkir Panggilan Panwas, Musly: Panggilan kedua malam ini kita layangkan

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Calon Wakil Walikota Kotamobagu nomor urut 2, Suharjo Makalalag, mangkir dari panggilan Panwasu Kotamobagu, Minggu (24/6/2018).

Klarifikasi yang dijadwalkan pukul 14.00 Wita, tidak bisa dilakukan oleh penyidik di sentra Gakumdu karena Suharjo tak datang meski ditunggu hingga pukul 17.00 Wita sore tadi.

Ketua Panwaslu Kotamobagu, Musly Mokoginta mengatakan, atas ketidakhadiran pasangan dari calon Walikota Jainuddin Damopolii tersebut, pihaknya malam ini juga akan melayangkan panggilan kedua.

“Panggilan kedua malam ini kita layangkan. Yang bersangkutan kita panggil untuk hadir Senin 25 Juni besok,” ujar Musly, Minggu (24/6/2018) dilansir melalui kronik totabuan.com.

Sebelumnya pada 23 Juni kemarin, Suharjo Makalalag dilaporkan ke Panwaslu oleh Nursila Daeng Masingki dan Masdi Daeng, dua warga Motoboi Kecil.

BACA: Astaga!, calon wakil wali kota kotamobagu dilapor dugaan money politics.

Mereka melaporkan Suharjo Makalalag yang diduga bagi-bagi uang jelang hari pencoblosan.

Keduanya melapor dan membawa barang bukti uang pecahan Rp100 ribu yang diberikan Suharjo. Saat memberikan uang tersebut, Suharjo menyebut untuk membeli susu anak. (tr-01)

Komentar