Bupati dan Wabup Bolsel Lepas Jenazah Almarhumah Nelly I. Kasiaradja Anggota DPRD Bolsel Fraksi PDI-P

BNews, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara pelepasan jenazah Nelly I. Kasiaradja anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel dari Fraksi PDIP.

Kehadiran Bupati kepada keluarga Almarhumah Nelly I. Kasiaradja SPd, MM di rumah duka, di desa Sinombayuga Kecamatan Posigadan, Jumat, 18 November 2022 sore tadi.

Acara pelepasan jenazah diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran yang dibawakan langsung oleh Moh Daud Ayuba.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan keluarga oleh Anggota DPRD Zulkarnain Kamaru S.Ag sekaligus menyerahkan Jenazah Almarhumah ke Pemerintah Daerah.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt dalam sambutannya merasa sangat kehilangan atas meninggalnya salah satu putri terbaik Bolsel.

Nelly Kasiaradja merupakan seorang anggota DPRD yang masih sementara menjabat di periode 2019-2024.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah bersama masyarakat bolsel mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas segala dedikasi dan sumbangsih almarhumah baik semasa berkarir di eksekutif maupun legislatif,” tutur Bupati.

Bupati menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tulus dan ikhlas menerima cobaan.

Menurut Bupati, Almarhumah merupakan sosok orang yang baik dan menjadi panutan.

“Insya Allah semua bentuk jasa beliau dapat dibalas oleh Allah SWT, Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin,” ucap Bupati.

Jenazah Almarhumah Ibu Nelly I. Kasiaradja SPd,MM kemudian diantarkan oleh para anggota DPRD dan masyarakat untuk disholatkan di masjid desa setempat, setelah sholat maghrib kemudian dilanjutkan untuk pemakaman.

Hadir dalam pelepasan, Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, para pimpinan OPD, para Camat dan Sangadi, jajaran ASN dan masyarakat.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar