Bersama Jajaran Pemkot, Pj Wali Kota Kotamobagu Bagikan Takjil

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, bersama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu membagikan Takjil kepada masyarakat, bertempat di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kotamobagu, Selasa (26/3/2024).

“Hari ini teman – teman ASN yang berada di kompleks Kantor Wali Kota, berinisiatif untuk mengumpulkan rejeki, dibelikan takjil dan kemudian dibagikan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, khususnya masyarakat yang melewati kantor Wali Kota,” kata Asripan.

Asripan mengatakan, kegiatan berbagi Takjil ini sudah dilaksanakan selama 3 (Tiga) hari. Di mana pada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga dilaksanakan kegiatan yang sama, di dinas masing – masing.

“Ini wujud kepedulian ASN untuk berbagi dengan masyarakat,” kata Asripan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*/Erwin)

Komentar