Berkunjung ke Bolsel, Lima Turis dari Rusia Disambut Tarian Adat

BOLMONGNEWS.COM, Bolsel–Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), kembali mendapat kunjungan tamu istimewa dari Mancanegara, Senin (13/1/2020). Yakni, dari negara Rusia.

Para turis tersebut datang sebagai divers sebanyak 5 orang, disambut oleh Asisten II, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Wahyudin Kadullah dan staf khusus Bupati dibidang Pariwisata dengan tarian adat di lapangan alun-alun Molibagu.

Mereka rencananya akan menetap selama kurang lebih tujuh hari, untuk berkeliling melakukan spot diving, serta perjalanan wisata ke beberapa destinasi wisata unggulan yang ada di Bolsel.
“Kami berharap kunjungan para wisatawan asal negara Rusia ini, akan mampu membantu pemerintah daerah Bolsel. Sehingga diakui oleh dunia sampai kanca Internasional. Para diver ini akan kami buat aktivitas diving, agar mereka mendapat kesan yang luar biasa. Sebab beberapa spot diving unggulan di Bolsel sudah teruji dengan beberapa diving juga dari negara luar,” kata Kepala Dinas Parbud Kabupaten Bolsel, Wahyudin Kadullah, disela-sela kegiatan berlangsung.

Wahyudin juga berharap, aktivitas diving dari negara rusia ini berjalan dengan baik.

“Semoga ini juga membawa berkah bagi masyarakat untuk peningkatan perekonomian,” pungkasnya. (Wawan Dentaw)

Komentar