Berbagi Kebahagiaan, Yasti Mokoagow bersama BKMT Sulut ajak Nobar Anak Yatim ke Bioskop

BNews, SULUT – Raut wajah senang gembira begitu terlihat bagi anak-anak yatim Daarussadah Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Mereka (anak-anak yatim) itu, mendapat kesempatan pergi ke Bioskop yang ada Manado Town Square, Kamis 21 September 2023.

Keceriaan dan semangat anak-anak yatim saat memasuki gedung Bioskop bersama Ketua BKMT Sulut Yasti Soepredjo Mokoagow begitu terlihat.

Mereka dan jajaran pengurus BKMT, ikut bersama-sama nonton bareng (Nobar) salah satu film berjudul “Satu Hari dengan Ibu”.

Nobar ini pun diinisiasi BKMT di bawa pimpinan Ketua Umum BKMT Pusat Dr Hj Syifa Fauzia, dan serentak dilaksanakan di semua daerah.

Bahkan, kurang lebih 500 orang yang terdiri dari pengurus BKMT dan anak-anak yatim itu, ikut memadati gedung Bioskop Manado Town Square.

Banyaknya anggota yang mengikuti nobar tersebut, sehingga harus menggunakan dua ruangan Bioskop.

Ketua BKMT Sulut Yasti Soepredjo Mokoagow mengaku, dirinya begitu sangat bahagia bisa bersama-sama dan mendampingi anak-anak yatim ini nobar bersama.

Apalagi ini merupakan hal yang begitu istimewa baginya, saat bisa bersama berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim.

“Selain menghibur dan membagikan pengalaman, kita berharap dengan nonton bareng ini anak-anak bisa memetik nilai-nilai positif dari film tersebut,” kata Yasti.

Akrab di sapa YSM ini, mengatakan jika anak-anak yatim ini kebanyakan belum pernah nonton film ke bioskop.

Sehingga, acara nobar ini benar-benar menjadi pengalaman yang mengesankan.

Bahkan, Yasti mengaku bila diberikan kesempatan lagi, dirinya akan mengajak kembali anak-anak yatim untuk Nobar bersama di Bioskop.

Dijelaskan, jika film “Satu Hari Dengan Ibu”
sengaja dipilih mantan Bupati Bolaang Mongondow periode 2017-2022 ini.

Pasalnya, film ini mulai tayang serentak sejak 21 September 2023 di berbagai Bioskop Indonesia.

Diketahui, film Indonesia karya M. Amrul Ummami ini, memiliki pesan moral yang cukup mendalam.

Kata Yasti, selain mengangkat kisah klasik tentang kisah seorang ibu dan anak, film tersebut  juga memperlihatkan bagaimana seorang anak yang terus berusaha menjadi pribadi lebih baik, agar bisa berbakti kepada ibunya.

“Saya berharap ada nilai positif yang dapat dipelajari anak-anak dari film yang kita nonton bersama ini,” harapnya.

Larut dalam suasana kebahagian nobar bersama, Yasti Soepredjo Mokoagow, ikut membagikan bingkisan untuk anak yatim piatu.

Komentar