Asripan Nani Tinjau Batas Wilayah Empat Kecamatan di Kota Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU — Penjabat (Pj) Wali Kota Asripan Nani, melakukan peninjauan tapal batas wilayah Kota Kotamobagu di empat kecamatan, Selasa (10/10/2023).

Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Kotamobagu Nasli Paputungan yang turut mendampingi dalam peninjauan, mengatakan bahwa peninjauan dilakukan di seluruh tapal batas Kotamobagu dengan daerah lain.

“Pak Wali Kota melakukan peninjauan tapal batas di 4 kecamatan yang berbatasan dengan 2 Kabupaten yakni di Kecamatan Kotamobagu Timur yang berbatasan dengan Kabupaten Boltim dan 3 kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Bolmong yakni Kecamatan Kotamobagu Utara, Barat dan Selatan,” kata Nasli saat dihubungi awak media.

Tujuan peninjauan tersebut tambah Nasli, karena Wali Kota Kotamobagu ingin melihat langsung pal batas yang ada di empat Kecamatan.

“Pak wali ingin melihat langsung untuk mengetahui Pal Batas wilayah Kota Kotamobagu yang ada di 4 kecamatan, sehingga dalam peninjauan tadi selain saya, ada juga asisten II, sejumlah kepala dinas terkait, serta 4 camat dan sejumlah kepala desa,” pungkasnya.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar