oleh

RSM Incumbent Perempuan Potensial di Dapil 1

BOLMONGNEWS POLITIK–Figur Riana Sari Mokodongan, SPi (RSM) keterwakilan perempuan dalam kontestasi politik di Kota Kotamobagu diperhitungkan. Khususnya pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Sepak terjang Mama Kurnia,  sapaan akrabnya  tak bisa dipandang sebelah mata oleh para lawan politiknya.

Incumbent perempuan peraih kursi ke Sembilan di Daerah Pemilihan (Dapil)  1 Kotamobagu Utara-Timur Pileg 2014 dari Partai Golkar itu,  selain memiliki basis massa militan dan keluarga besar, juga cukup dikenal akrab serta dekat dengan masyarakat.

Istri dari Kepala Kesabangpol Kota Kotamobagu, Irianto P Mokoginta ini, selain memiliki segudang pengalaman dalam serap aspirasi rakyat baik semasa menjabat Fasilitator Kabupaten pada Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM),  juga dikenal sebagai tokoh perempuan yang getol memperjuangkan hak rakyat ketika menjalankan amanah rakyat di DPRD Kotamobagu periode 2014-2019.

“Alhamdulillah saya bersama rekan-rekan sudah mendaftar di KPU. Insya Allah di ridhoi Allah SWT apa yang kami lakukan ini. Tentunya sebagai calon Incumbent niat untuk maju lagi ke Pileg 2019 ini, harapannya mendapat dukungan dari masyarakat.  Sebab tanpa rakyat kami bukan siapa-siapa,” kata pemilik nomor urut 3 Partai Golkar,  asal Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara itu. (tr-01/ewin)

Komentar