oleh

Kader Terbaik PDI-P, DPP Daulat Iskandar Kamaru Paparkan Materi Pemenangan di Rakernas

BOLSEL — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC-PDI-P) Kabupaten Bolsel di undang khusus oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP), untuk mempresentasikan paparan strategi pemenangan Pemilu 2024, dengan mengangkat tema “Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat.

Kegiatan DPP dalam ajang Rakernas II PDI Perjuangan Tahun 2021 bertempat di Sekolah Partai DPP-PDI-P.

Menariknya, Iskandar Kamaru diminta secara khusus via undangan DPP-PDIP No. 4232/IN/DPP/VI/2022 untuk memberikan pemaparan strategi pemenangan pemilu di hadapan fungsionaris DPP-PDIP, para kepala daerah usungan PDIP, para Ketua DPD-PDIP Provinsi se-Indonesia dan peserta Rakernas II PDIP.

Dimana dipandang berhasil menjalankan struktur organisasi dalam memenangkan PDI-P di daerahnya, berdasarkan perolehan kursi legislatif 2019, 11 kursi dan kemenangan dalam Pilkada 2021 menang telak di atas 70 persen.

Iskandar Kamaru yang juga sebagai Bupati Bolsel diminta untuk memaparkan dan berdiskusi terkait strateginya dalam memenangkan partai dihadapan peserta Rakernas yang digelar di sekolah partai PDI Perjuangan.

“Saya hadir sesuai undangan untuk memberikan pemaparan terkait strategi pemenangan Pemilu 2024 mendatang,” kata Iskandar.

“Yang diundang ada enam DPC PDI Perjuangan diantaran DPC Batubara, DPC Wonogiri, DPC Ngawi, DPC Gianyar, DPC Sanggau dan DPC Bolaang Mongondow Selatan,” tambah Iskandar.

Iskandar juga menjelaskan, di mana Bolsel dalam pemilihan legislatif mendapatkan 11 kursi, menang telak diatas 50 persen pada Tahun 2019 dan Pilkada lebih dari 70 persen.

Menurutnya, ini adalah sebuah prestasi yang luar biasa. Kesemuanya ini tak akan tercapai tanpa ada kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan struktur organisasi.

“Ini adalah buah kerja keras teman-teman DPC, PAC, Ranting dan anak ranting. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anak ranting di tingkat desa, kecamatan dan tingkat DPC,” ucapnya.

Turut dihadiri Ketua, Sekretaris, Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Indonesia dan Fraksi PDI Perjuangan Republik Indonesia (RI), juga DPC se-Indonesia secara daring. Jakarta, Rabu, 22 Juni 2022.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar