Wawali Ajak Anggota Korpri Tingkatkan Kompetensi dan Profesioanalitas

BOLMONGNEWS.COM, KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menggelar Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Kamis (20/2).

Apel Korpri tersebut dipimpin langsung Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Dalam sambutannya, ia menegaskan, kegiatan tersebut bukan hanya kegiatan serimonial saja.  Tetapi diharapkan menjadi momentum untuk meneguhkan tekad serta komitmen dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat. Selain itu, Apel Korpri juga harus dijadikan wadah untuk dapat mengevaluasi pelaksanaan tugas untuk pengabdian serta menyiapkan langkah strategi dalam tugas-tugas pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan yang di Kotamobagu.

“Melalui Apel Korpri ini saya juga mengingatkan dan mengajak seluruh anggota Korpri untuk lebih meningkatkan kompetensi serta profesionalisme termasuk dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Saya ingin mengingatkan kembali bahwa setiap tugas yang di emban oleh ASN merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh keikhlasan dan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

Diinformasikan, Apel Korpri itu juga dilaksanakan program inovasi bidang kesehatan yang terdiri dari Si Pepen Sehat (Sistem Penataan dan Pelayanan Kesehatan), Pekan Sehat Kotamobagu dan Dokumen 3 in 1 untuk ibu bersalin, Penerbitan sertifikat imunisasi dasar lengkap sebagai syarat untuk masuk sekolah dasar negeri di Kotamobagu. (ewin)

 

Komentar