Wali Kota: Masyarakat Sangat Terbantu Dengan Adanya Kantor Imigrasi

BolmongNews.com, Kotamobagu—Wali kota Kotamobagu, Tatong Bara, Selasa (4/12/2018), menghadiri kegiatan pelantikan Tim Pengawasan Orang Asing (PORA) Kecamatan se – Kota Kotamobagu, dan Peresmian Gedung Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wali kota menyampaikan, kehadiran Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu, telah banyak membantu serta memberi manfaat bagi masyarakat diwilayah Bolaang Mongondow Raya, khususnya dalam pengurusan dokumen keimigrasian.

“Masyarakat yang ada sangat terbantu dengan adanya kantor Imigrasi di Kota Kotamobagu, bahkan Bolaang Mongondow Raya,” ujar Walikota.

Wali kota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dirjen Imigrasi  Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, yang telah berkenan untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Kotamobagu.

“Kami juga sangat berharap agar kiranya kantor Imigrasi Non TPI Kelas III Kotamobagu, statusnya bisa naik kelas, sehingga pelayanan kepada seluruh masyarakat, di wilayah Bolaang Mongondow Raya akan lebih maksimal lagi,” ujar Wali kota.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Ronny Frangky  Sompie tersebut, juga dihadiri Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Amin Lasena, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Rusdi Gumalangit, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para Pimpinan DPRD para pejabat dilingkungan Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah se – Bolaang Mongondow Raya. (ewin)

Komentar