oleh

Wali Kota Kotamobagu Hadiri Pisah Sambut Dandim 1303/BM

KOTAMOBAGU–Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, hadiri acara pisah sambut Dandim 1303/BM dari Letkol Inf Raja Gunung Nasution, S.I.P kepada Letkol Inf Topan Angker, S.sos. bertempat di Markas Komando Distrik militer (Makodim). Rabu, 29 juni 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotamobagu, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang mongondow, Bolaang mongondow Utara, Bolaang mongondow Selatan.

Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letkol Inf Raja Gunung Nasution, S.I.P

“Doa kami menyertai pak Dandim dan ibu beserta keluarga, tapi kita akan rawat silahturahmi, insyaallah pak Dandim akan kembali lagi di Bolaang Mongondow Raya ini dan insyaallah sudah dengan pangkat jenderal dan bisa memimpin prajurit dan juga menjadi kebanggaan kami di Bolaang Mongondow Raya,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Kotamobagu juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru.

“Kami semua Walikota, Bupati akan bersama-sama dengan pak Dandim yang baru, untuk bisa berkarya menjalankan tugas bersama banyak ladang prestasi yang bisa bapak peroleh disini, kami sebagai pimpinan daerah membuka tangan lebar-lebar dan insyaallah kita bisa bersama bekerja untuk daerah yang sama-sama kita cintai,” katanya.

Lanjutnya, jadikanlah daerah ini juga menjadi daerah tempat tinggal bapak yang kedua, insyallah seluruh masyarakat akan bisa bahu membahu bersama-sama bapak untuk menjaga teritorial wilayah tugas bapak yang cukup besar 54 persen dari Sulawesi Utara.

“Mohon maaf pak Dandim jika selama tugas ada kekurangan dari kami semua atas nama pemerintah, atas nama masyarakat Kota Kotamobagu, kami menyampaikan permohonan maaf jika dalam tugas terdapat sikap, tutur kata kami yang tidak baik kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.

Reporter: Larassaty Dondo

Komentar