oleh

Wakil Wali Kota Jemput Jamaah Haji Asal Kotamobagu

BolmongNews.com, Kotamobagu—Sebanyak 127 jamaah haji asal Kotamobagu, dijemput langsung Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, di Masjid Al-Munawar Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu (26/9/2018).

Mewakili wali kota Kotamobagu, Nayodo dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada seluruh jamaah haji.

“Atas nama pemerintah menyampaikan selamat datang kepada seluruh jemaah haji Kotamobagu. Semoga seluruh jamaah menjadi haji yang mabrur. Dilepas 127 jamaah dan dijemput dengan jumlah yang sama dengan tidak kurang satu apapun,” kata wawali.

Sesuai data Kementrian Agama Kota Kotamobagu, jamaah haji tersebut terdiri dari 41 jamaah laki-laki dan 86 orang jamaah haji perempuan.

“Pada 11 Agustus 2018, jamaah haji dilepas menuju Manado dan pada hari ini selama 40 hari, para jamaah pulang dengan dengan selamat. Selain itu, ditambah dengan jamaah haji plus sebanyak 4 jamaah sehingga keseluruhan 131 jamaah haji kotamobagu. Jamaah yang tertua laki-laki berusaha 90 tahu n berasal dari Desa Pontodon dan jamaah termudah perempuan dengan usia 26 tahun dari Kelurahan Upai,” ujar Kasubag Tata Usaha Kementrian Agama Kota Kotamobagu Usmanto, sembari menambahkan, ucapkan terima kasih kepada pemerintah kususnya Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, yang turut memfasilitasi pelaksanaan haji tahun ini.

“Semoga apa yang dilakukan oleh pemerintah menjadi berkah bagi Kota Kotamobagu,” ucapnya. (ewin).

Komentar