Pemkot Kotamobagu Siapkan Wifi Gratis Untuk Pelamar CPNS

BolmongNews.com, Kotamobagu—Pelayanan kepada masyarakat terus dimaksimalkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, di seluruh bidang. Termasuk memberikan kemudahan bagi para warga yang ingin mendaftar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS tahun ini.

Untuk penginputan data dan dokumen CPNS, Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), kini telah menyiapkan fasilitasi wifi gratis selama pendaftaran masih dibuka.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu Ahmad Yani Umar, Rabu (26/9/2018).

“Kami menyediakan fress wifi disekitar kantor Diskominfo dengan kapasitas 20 mbps untuk membantu dan memperlancar teman-teman atau saudara kita dalam penginputan data dan dokumen CPNS,” ungkap Yani.

Yani menjelaskan, fasilitas wifi yang disediakan itu untuk mengantisipasi terjadinya gangguang jaringan saat dalam penginputan dokumen para CPNS.

“Kita tahu bersama mulai hari ini, sudah mulai dibuka pendaftaran secara online di seluruh Indonesia. Nah, secara teknis jika ada kendala itu bukan di server kita. Tapi bisa saja terjadi di severnya BKN, karena yang melakukan penginputan data dan dokumen itu banyak,” jelasnya. (ewin)

Komentar