oleh

Usulan CPNS 2018 Dimatangkan

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan  dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta,mengikuti kegiatan rapat koordinasi (Rakor) kepegawaian di Kota Tanggerang-Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Rakor yang diikuti seluruh Kepala BKPP Kabupaten/Kota se-Indonesia ini, terkait dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN). Terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Iya, agendanya rakor kepegawaian terkait peningkatan SDM aparatur di era digital,” ungkap Sahaya.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan tersebut ditekankan, pelayanan aparatur  tidak hanya pada sisi administrasi saja.

“Harus ada inovasi-inovasi baru yang lebih memaksimalkan lagi pelayanan kepada masyarakat. Sehingga tidak hanya sebatas pelayanan administrasi. Semoga dengan adanya rakor ini pelayanan di Kota Kotamobagu akan lebih baik lagi,”

Selain itu, kata alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) ini, dalam rakor tersebut juga dibahas tentang perencanaan pengusulan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018.

“Yang saat ini dimatangkan proses perencanaannya, termasuk SDM pendukung dalam rekrutmen CPNS,” ucapnya.

Terkait  jumlah formasi yang sudah diusulkan oleh Pemkot Kotamobagu beberapa waktu lalu, terang Sahaya, hingga saat ini belum ada keputusan final.

“Itu baru sebatas usulan namun sampai saat ini masih menunggu, intinya saat ini masih dimatangkan lagi,” terangnya. (tr-01/ewin)

Komentar