oleh

Konvoi TBNK Aman dan Tertib, Ini Kata Cawawali Terpilih

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Konvoi kemenangan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih, Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (TBNK), Rabu (11/7/2018) sore tadi, patut diapreasi.

Pasalnya, meski diikuti puluhan ribu massa pendukung, konvoi merayakan kemenangan dalam Pilkada tahun 2018 ini, tetap berjalan aman dan tertib.

Seluruh massa pendukung mematuhi aturan dan tidak merusak suasana kegembiraan itu dengan perilaku dan sikap yang negatif.

Calon Wakil Wali Kota Kotamobagu terpilih, Nayodo Koerniawan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh massa pendukung yang sudah melakukan konvoi tersebut.

“Teimakasih kepada seluruh massa pendukung yang melaksanakan konvoi ini dengan tertib dan aman. Sejak awal kami sudah menyampaikan kepada seluruh simpatisan massa dan pendukung agar selalu mematuhi aturan,” ucapnya.

Menurutnya, dengan tertibnya pelaksanaan konvoi tersebut, merupakan sebuah pembuktian, bahwa pendukung TBNK selalu mematuhi norma-norma aturan yang sudah ditetapkan.

“Alhamdulillah dalam konvoi yang diikuti puluhan ribu massa pendukung TBNK, hari ini berjalan aman dan tertib. Ini adalah sebuah pembuktian bahwa pendukung TBNK mematuhi norma aturan,” tutup mantan Ketua KPU Kota Kotambagu itu. (tr-01/ewin)

 

Komentar