Tindak Lanjut Keluhan Warga, Pj Wali Kota Tinjau Dua Pasar Tradisional di Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU – Tindak Lanjut keluhan warga Pejabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, turun meninjau dua pasar tradisional di Daerah Kotamobagu, Selasa (7/11/2023).

Didampingi Asisten II Pemerintah Kotamobagu, Adnan Masinae dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Kotamobagu, Asripan Nani meninjau Pasar Tradisional Genggulang dan Pasar Tradisional Poyowa Kecil.

Selain meninjau kondisi fisik pasar, Asripan Nani juga berkesempatan menyapa dan berbincang – bincang dengan sejumlah pedagang serta perkembangan harga sejumlah komoditas yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

Menurut Kepala Disdagkop-UKM, Ariono Potabuga, kunjungan ini sebagai tindak lanjut dari adanya informasi keluhan dari masyarakat saat Pj Wali Kota melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kota Kotamobagu.

“Hasil dari pemantauan ini akan dibuat kajian untuk kemudian menindaklanjuti masukan dari masyarakat terkait dengan pasar eks bangunan bioskop yang menurut masyarakat bukan pasar namun tetap dibiarkan beroperasi, selanjutkan akan ada langkah-langkah dari Pemkot Kotamobagu,” ujarnya.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar