oleh

Tatong Irup HUT Proklamasi RI ke-73

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, Jumat (17/8) dilapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Pringatan HUT RI ke 73 tersebut ditandai dengan detik detik proklamasi, dilanjutkan dengan pembacaan teks proklamasi oleh ketua DPRD Kotamobagu, dan dilanjutkan pengibaran bendera merah putih yang sukses dilakukan oleh Paskibarka.

Wali Kota Tatong Bara mengatakan, bahwa upacara peringatan HUT RI ke 73 ini, tidak hanya sebagai acara seremonial saja. Namun, harus dimaknai dan dijadikan momentum semangat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mewujudkan pembagunan disegala bidang.

“ Hari kemerdekan RI ini, jangan hanya sebagai bahan seremonial saja, tapi harus diimplementasikan oleh seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan cita cita para pahlawan, dengan pembagunan dan mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Peringatan HUT RI ke 73, diihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu, Unsur Forkopimda, Sekkot Kotamobagu, pimpinan SKPD, jajaran ASN dan perangkat desa/kelurahan dan masyarakat Kota Kotamobagu.(ewin)

Komentar