oleh

SKPD Diminta Maksimalkan Potensi

BolmongNews.com, Kotamobagu—Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Rabu (17/10/2018), melakukan kunjungan ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Kunjungan tersebut, selain bersilaturahmi dengan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), sekaligus untuk mengetahui tentang berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing – masing SKPD.

“Saya juga meminta kepada para pimpinan SKPD beserta seluruh jajarannya, untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam rangka untuk menyukseskan seluruh program serta kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujar Nayodo.

Wakil Walikota Kotamobagu juga meminta kepada SKPD, khususnya kepada SKPD yang mengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD), untuk meningkatkan jumlah PAD.

“Sumber – sumber serta potensi yang dimiliki harus dioptimalkan. Seperti melalui sewa alat berat, maupun rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) milik Pemkot Kotamobagu,” ujarnya.

SKPD yang dikunjungi masing – masing, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP), Dinas Pertanian dan Perikanan (Distanak) dan Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kota Kotamobagu. (*/ewin)

Komentar