Rangkaian HBI ke 74, Imigrasi Kotamobagu Serahkan Bantuan Sosial di Dua Panti Asuhan

BNews, KOTAMOBAGU – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke 74, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan melakukan penyerahan bantuan berupa sembako di Lembaga Sosial Kesejahteraan Anak Yayasan Ar-Rahman Kotamobagu, Senin 22 Januari 2024.

Bantuan pun diserahkan langsung Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu Teddy Kuantano Achmad, didampingi oleh jajaran Pejabat Struktural.

Teddy Kuantano Achmad dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74.

Baca Juga:Imigrasi Kotamobagu Ikuti Kegiatan Diseminasi Penguatan dan Penyidikan Keimigrasian

Ia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut demi menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama,” ucap Teddy Achmad.

Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut HBI ke 74, jajaran Kantor Imigrasi Kotamobagu melanjutkan penyerahan bantuan sosial ke Panti Asuhan Pononiungan Kotamobagu.

Dikatakan Teddy Achmad, selain bagian dari rangkaian kegiatan menyambut HBI ke 74, ini juga sebagai bentuk kepedulian sosial jajaran Kantor Imigrasi Kotamobagu.

Baca Juga:Dirjen Imigrasi Raih Indonesia Government and Public Policy Award

“Hal ini menunjukkan komitmen dalam berbagi kasih kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yang membutuhkan perlindungan dan perhatian lebih,” ungkapnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako.

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari anak-anak yang berada di panti asuhan ini,” tutur Teddy

“Pada prinsipnya, dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif bagi setiap anak di Panti Asuhan Pononiungan dan dapat menjadi inspirasi bagi instansi lainnya untuk turut dapat menjadi agen perubahan yang aktif dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sosial,” sambung Teddy Achmad.

Kegiatan bakti sosial yang dipimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu Teddy Kuantano Achmad, juga diikuti para pejabat struktural, serta pegawai Kantor Imigrasi Kotamobagu. ***

Sumber : Kantor Imigrasi Kotamobagu 

Komentar