Petugas Rutan Ini Sumbang Medali Untuk Kotamobagu di Porprov Sulut 2022

BNews, BOLMONG – Perebutan medali pada Porprov Sulut 2022 yang berlangsung di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kian panas.

Para atlet terus menunjukan kekuatannya di arena untuk menjadi yang terbaik. Tentu juga untuk merebut medali emas sebanyak-banyaknya.

Seperti para atlet Kick Boxing yang digelar di Lapangan Da,Agon, Kecamatan Lolak, Bolmong.

Cabor tersebut menyajikan pertandingan yang tak kalah panas dengan lainnya.

Bahkan, Cabor ini mampu menghipnotis masyarakat sekitar untuk melihat para atlet berbagai Kontingen yang saling baku pukul dalam arena tersebut.

Namun, ini tentang perjuangan gigih seorang atlet Kick Boxing asal Kontingen Kotamobagu yakni Mohamad Masri Mangendenge.

Dengan semangat, optimis untuk meraih medali tentu menjadi doa dan harapan bagi dirinya sebelum laga dimulai.

Masri begitu sapaan akrabnya. Kepada Bolmong.News menceritakan, sebelum laga dimulai tentu sudah menempatkan semangat di dalam dirinya untuk memberikan yang terbaik dalam kejuaraan Kick Boxing 2022.

Apa lagi, ini merupakan laga perdananya di kompetisi yang begitu bergengsi di Provinsi Sulut.

“Sebagai salah satu pegawai yang tercatat di lingkungan Kemenkukham dan bertugas di Rutan kotamobagu, saya mau memberikan yang terbaik, mengharumkan nama Kotamobagu dan Kemenkumham di ajang Porprov Sulut 2022,” ucap Masri.

Tekat merebut medali emas dan mencatatkan nama pada Cabor Kick Boxing Porprov 2022 menjadi tekat dirinya.

Bertanding di kelas nomor pertandingan 60 Kg (Low Kick) Putra, Masri harus puas dengan capainnya dengan merebut medali Perak.

Ia harus mengakui keunggulan atlet Kontingen Kota Manado pada duel panas yang berlangsung, Kamis 17 November 2022, malam.

Buat dirinya, pencapaian ini cukuplah membanggakan. Apa lagi ini laga perdananya di arena Kick Boxing yang mempertemukan dengan para atlet yang sudah berpengalaman pada ajang bergengsi ini.

Kontingen Kota Kotamobagu ini, sebenarnya begitu berpeluang mendapatkan medali emas perdananya. Namun begitulah pertandingan.

“Ingin memberikan yang terbaik untuk Kotamobagu, namun inilah hasil yang begitu menguras tenaga dalam ring,” tutur Masri.

“Terima kasih kepada motivator hidup saya yaitu Orang Tua dan Istri tercinta yang selalu memberikan suport serta dukungan dari awal,” ucap Masri.

Selain itu, Masri juga tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang turut terlibat dari awal saat menjelang pertandingan Porprov Sulut 2022.

“Terima kasih kepada pelatih, Windry Patilima dan Andre Pakaryanto yang telah melatih dari awal menuju Porprov Sulut 2022,” sebutnya.

Kepala Rutan Kotamobagu Setyo Prabowo, mengungkapkan rasa bangga terhadap pegawainya yang berlaga di ajang Porprov Sulut 2022.

Bahkan, sejak awal telah memebrikan suport dan motivasi kepada pegawainya tersebut jelang laga Kick Boxing yang berlangsung di Kabuaten Bolmong tersebut.

“Ini tentu capaian yang maksimal. Torehan medali yang dicapai itu sudah membawa nama harum daerah Kotamobagu. Selamat kepada Masri,” ujar Setyo Prabowo.

 

Reporter: Wahyudy Paputungan.

Komentar