oleh

Pengurus Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kota Kotamobagu Masa Jihad 2022-2027 Resmi Dilantik

KOTAMOBAGU – Kepengurusan Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kota Kotamobagu masa jihad 2022-2027 resmi dilantik.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Cafe Kusu-Kusu Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kamis 30 Juni 2022.

Pengurus yang baru ini pun dilantik secara langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Utara Raski Mokodompit.

Adapun Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kota Kotamobagu dipercayakan kepada Windiarto Entebone. 

Selain itu, untuk posisi Sekretaris atas nama Sutrisno Tola dan Bendahara Frian Eyato.

Semangat pelantikan atas kepengurusan Pemuda Muslimin Indonesia Kota Kotamobagu ini pun saat Raski Mokodompit menyerahkan bendera pataka kepada Windiarto Entebone.

Usai melantik, Ketua wilayah Raski Mokodompit dalam sambutannya mengatakan, agar pengurus yang baru dilantik harus mempunyai komitmen untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik.

“Meski organisasi ini kepengurusan perdana di Kota Kotamobagu, namun Pemuda Muslimin Indonesia sudah berdiri sejak 93 tahun yang lalu dengan tokoh Cokroaminoto. Untuk itu, saya berharap kiranya seluruh pengurus bisa menjaga nama baik serta marwah organisasi ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kota Kotamobagu Windiarto Entebone berjanji, akan menjaga marwah sekaligus membesarkan organisasi.

“Tentunya ini amanah, sehingga kedepan saya dan teman-teman pengurus berjanji akan membawa organisasi ini lebih besar untuk kedepannya, terlebih khusus di Kota Kotamobagu,” tandas Windi.

Pelantikan Pemuda Muslimin Indonesia Kota Kotamobagu pun berjalan dengan penuh khidmat.

 

Reporter: Wahyudy Paputungan

 

Komentar