oleh

Bupati Limi Silaturahmi Bersama Masyarakat Kecamatan Passi Bersatu dan Bilalang

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus silaturahmi bersama seluruh perangkat desa dan masyarakat yang ada di Kecamatan Passi bersatu dan Bilalang.

Kunker Bupati yang dipusatkan di Balai Desa  Lobong, Kecamatan Passi Barat ini, turut mendampingi Asisten I Deker Rompas, Asisten III Ashari Sugeha, serta dua Camat di Passi bersatu, Bilalang dan Danramil Kodim 1303/BM, Kamis 30 Juni 2022.

Selain itu, para Sangadi di wilayah Kecamatan Passi bersatu dan Bilalang, tokoh masyarakat, agama, pemuda dan tokoh adat di tiga kecamatan tersebut.

Bupati Limi Mokodompit dalam sambutannya ikut menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari masyarakat yang begitu penuh kekeluargaan.

“Tentu berbaur dengan masyarakat sudah menjadi kerinduan saya, sehingga ini bukan sebuah kebetulan tapi sudah jauh hari di rencanakan untuk bersilaturahmi,” ucap Bupati Limi.

Bahkan, Papa Fahmi sapaan akrab Bupati Limi Mokodompit, mengatakan bahwa dirinya telah berkomitmen dengan menempati rumah dinas Bupati dan bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat.

“Saya lakukan secara bertahap. Nantinya setiap desa juga akan dikunjungi, karena ini memang kerinduan saya untuk bisa bertatap langsung dengan masyarakat,” kata Limi.

“Kunjungan ini juga tujuannya untuk bisa melihat langsung apa keinginan dan harapan masyarakat untuk daerah kedepannya,” sambung Limi.

Disamping itu Bupati Limi kembali menghimbau, agar para Sangadi dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk jangan terlalu percaya dengan berita yang tidak jelas atau hoax.

“Karena itu dilakukan dengan sengaja yang disebarkan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk bisah memecah belah persaudaraan,persatuan dan kesatuan di Kabupaten Bolmong,” ujarnya.

Sehingga itu, Bupati Limi mengajak agar dapat bersama-sama selalu bergandengan tangan demi tujuan membangun Kabupaten Bolmong yang kita cintai bersama.

Diketahui, dalam kegiatan raker Bupati Limi Mokodompit, ikut dibuka dialog bersama seluruh undangan yang hadir.

Penjabat Bupati Bolmong pun, mulai mendengarkan setiap keluhan, saran hingga masukan dari para Sangadi serta para elemen tokoh masyarakat setempat.

Akhir kegiatan pun, Bupati Limi ikut membagikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan olahraga secara simbolik.

 

Reporter: Wahyudy Paputungan

Komentar