Pemkot Siapkan Lahan Pembangunan Islamic Center, Gubernur: Kami Support

BNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu saat ini telah menyiapkan lokasi pembangunan gedung Islamic Center.

Hal ini disampaikan Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, saat memberikan sambutan pada kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, untuk meresmikan Gedung Infeksius Center RSUD Kota Kotamobagu dan sejumlah fasilitas pendidikan, serta menyerahkan berbagai jenis bantuan kepada masyarakat, Jumat (26/1/2024).

“Kami telah menyiapkan lahan yang diperuntukkan untuk pembangunan Islamic Center di Kota Kotamobagu. Mohon kesedian bapak Gubernur Sulawesi Utara berkenan untuk dapat memberikan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal pembangunan Islamic Center ini,” kata Asripan.

“Pembangunan gedung Islami Center ini merupakan keinginan masyarakat Kota Kotamobagu,” sambungnya.

Menanggapi hal itu, Olly menyatakan dukungannya dan meminta Pemkot Kotamobagu menyiapkan lahan untuk pembangunan gedung tersebut.

“Nanti tinggal siapkan lahan, kami support karena Pembangunan Islamic Center itu sangat penting,” kata Gubernur.

Menurutnya, nantinya gedung Islamic Center ini akan menjadi sebuah tempat kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Karena di situ tempat bagaimana kita bisa belajar dan mendapatkan  informasi – informasi yang sangat baik,” terang Gubernur.

Lanjutnya, dengan adanya informasi yang baik, tentu dalam pelaksanaannya juga akan baik.

“Karena semakin mendapatkan informasi yang baik tentang Iman dan kepercayaan, pelaksanaanya di lapangan pasti lebih baik. Agama apapun kalau dia betul – betul memahami, semua berdasarkan kasih dalam kehidupan kita bermasyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Erwin Ch Makalunsenge

Komentar