Kakanim Kotamobagu Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas 2024

BNews, KOTAMOBAGU – Mengawali tahun, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu (Kakanim) Teddy Kuantano Achmad, pimpin pelaksanaan penandatanganan komitmen bersama Pakta Integritas dan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2024.

Bahkan komitmen tersebut diikuti seluruh Pejabat Struktural yang berada pada lingkup Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu.

Dihadapan Kakanim Kotamobagu, tampak seluruh Pejabat Struktural ikut menandatangani komitmen bersama Pakta Integritas dan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024 yang berlangsung di halaman Kantor Imigrasi Kotamobagu, Selasa 9 Januari 2024.

Pada kesempatan itu, Kakanim Kotamobagu Teddy Kuantano Achmad menyampaikan, bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat dalam menggelorakan integritas untuk menuju wilayah bebas dari korupsi atau WBK 2024.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan komitmen penerima amanah dan kesepakatan antara penerima dan pemberi amanah atas kinerja terukur tertentu berdasarkan tugas, fungsi dan wewenang serta sumber daya yang tersedia,” ungkap Teddy.

Disamping itu, Kakanim ikut mengingatkan kembali dan menyampaikan Resolusi Kemenkumham Tahun 2024.

“Perkuat Sinergi Yang Semakin Pasti dan Berakhlak Untuk Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Yang Berdampak,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, Kakanim pun menyampaikan beberapa ajakan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), diantaranya membangun strategi di 2024, mempererat hubungan antar individu, terus tingkatkan profesionalitas, kreatifitas, inovasi di bidang tugas masing-masing.

“Dan terakhir, kegagalan bukan menjadi hambatan tetapi menjadi pemacu untuk lebih waspada, peduli dan berhati-hati dalam bertindak dan berprilaku sebagai ASN,” tandasnya.

Komentar