Kakanim Kotamobagu Audiensi dan Silahturahmi dengan Pj Wali Kota

BNews, KOTAMOBAGU – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu (Kakanim) Teddy Kuantono Achmad, melakukan kunjungan resmi ke Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Selasa 24 Oktober 2023.

Bahkan kunjungan tersebut, diterima hangat Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, bertempat di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu.

Kakanim ikut didampingi Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Keneth Rompas, Kasubsi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Fecky F Tumbuan bersama para staf.

Momen foto bersama jajaran Pemkot Kotamobagu (kiri) bersama jajaran Kantor Imigrasi Kotamobagu (kanan), di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu, Selasa 24 Oktober 2023. (Foto.Andrew/bolmong.news)
Momen foto bersama jajaran Pemkot Kotamobagu (kiri) bersama jajaran Kantor Imigrasi Kotamobagu (kanan), di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu, Selasa 24 Oktober 2023. (Foto.Andrew/bolmong.news)

Kunjungan itu pun dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara jajaran Kantor Imigrasi Kotamobagu dengan Pemkot Kotamobagu.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan produktif tersebut, kedua belah pihak ikut membahas berbagai isu penting, termasuk pelayanan Keimigrasian.

Selain itu, tentang pembangunan dan renovasi gedung Kantor Imigrasi Kotamobagu, serta inovasi terbaru yang diperkenalkan oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu yaitu program “Miko Menjawab” dan “I-Care Miko Melayani”.

Pj Wali Kota Kotamobagu Arsipan Nani, pun menyambut baik kunjungan kerja dari Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu.

Demikian Asripan berharap, bahwa pertemuan ini akan membawa dampak positif, termasuk dalam meningkatkan kualitas pelayanan imigrasi, termasuk mendukung pembangunan yang lebih baik di Kota Kotamobagu.

Kakanim menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi pelayanan Keimigrasian di Kotamobagu dan sekitarnya.

Dirinya juga berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang telah mengakomodir tempat dan bangunan sebagai kantor sementara, Kantor Imigrasi Kotamobagu.

“Pertemuan ini akan menunjukkan komitmen Kantor Imigrasi Kotamobagu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta kolaborasi yang baik antara Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu dan Pemkot Kotamobagu,” tandasnya.

Komentar