oleh

Ini Kata Walikota Kotamobagu Tentang KNPI

BOLMONGNEWS, KOTAMOBAGU — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Kotamobagu (KK) diharapkan menjadi gerbong lahirnya para pemimpin yang handal sebagai penerus pembangunan di daerah.
Demikian disampaikan Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, saat menghadiri pelantikan pengurus KNPI KK masa bhakti 2016-2019, yang dilaksankan di lapangan Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur, Mingggu (23/10/2016).
“Sebagai  sebuah organisasi kepemudaan yang menjadi wadah berhimpun, wadah kaderisasi serta wahana partisipasi bagi seluruh elemen pemuda di daerah ini, maka jajaran pengurus dan seluruh kader  KNPI Kota Kotamobagu, juga harus terus meningkatkan semangat dan daya juang, melalui perluasan program kerja serta kualitas organisasi, sehingga nantinya  akan mampu untuk mengikuti perkembangan jaman, ilmu pengetahuan dan teknologi informasi serta berbagai pengaruh arus globalisasi,” kata Walikota.
Lanjut Walikota, generasi muda memiliki peran yang sangat penting untuk kemajuan daerah. “Peran dari para generasi muda, harus dioptimalkan, untuk dapat menyukseskan pelaksanaan berbagai program serta kegiatan pembangunan,” terangnya.
Disamping itu, Walikota juga menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus KNPI KK yang baru saja dilantik.
“Atas nama nama  pribadi dan pemerintah serta masyarakat Kota Kotamobagu, saya sampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus DPD KNPI Kota Kotamobagu masa Bhakti 2016 – 2019 yang baru saja dilantik,” ucap Walikota. (Ratna)

Komentar