HLN Ke-78, Pemkot dan PLN Kotamobagu Gelar Aksi Bersih Lingkungan

BNews, KOTAMOBAGU – Peringati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dan PLN Cabang Kotamobagu gelar jalan sehat dan aksi bersih lingkungan, Jumat (20/10/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman eks Kantor Bupati Bolaang Mongondow tersebut, dihadiri langsung Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani beserta jajaran pejabat Pemkot Kotamobagu.

Pada kesempatan ini, Asripan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan bersih lingkungan dalam rangkaian memperingati HLN tahun 2023.

“Atas kegiatan pada pagi hari ini, kami bangga karena menjaga lingkungan dan menjaga kebersihan juga menjadi bagian kegiatan dari rekan-rekan di PLN. Atas kerjasama ini, saya menyampaikan terima kasih, mudah-mudahan ke depan kita juga bisa melaksanakan kegiatan sosial seperti ini, agar Kota Kotamobagu nyaman untuk kita huni bersama,” ujar Asripan.

Lewat kesempatan ini, Asripan juga menyampaikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi PLN dalam mendukung Investasi di daerah ini.

“Investor kalau ingin berinvestasi maka pertanyaannya hanya tiga, yakni apakah daerah tersebut aman atau tidak, apakah birokrasi perizinannya baik, dan apakah PLN bagus. Olehnya saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya, mari kita bergandengan tangan membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

Kegiatan turut dihadiri Manajer PLN UP3 Kotamobagu, Anjar Widyatama, Asisten II Pemkot Kotamobagu Adnan Massinae para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta pejabat dan karyawan UP3 PLN Kotamobagu.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar