oleh

Gedung Tower A dan B RSUD Kotamobagu Difungsikan

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Gedung kembar tower A dan B Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu mulai difungsikan. Gedung yang terdiri dari empat lantai ini mulai digunakan. Bahkan sejumlah pasien yang dirawat di RSUD itu dipindahkan ke ruangan gedung tersebut.

Hal tersebut disampaikan Direktur RSUD Kotamobagu melalui Humas RSUD, Gunawan Ijom.

“Saat ini sejumlah pasien sudah mulai dipindahkan ke ruangan gedung baru. Alhamdulilla gedung tower A dan B sudah difungsikan. Tapi sementera ini baru untuk pasien VIP dan kelas 3 kebidanan, kelas Satu, Dua dan Tiga,” ungkapnya.

Ia menerangkan, beberapa ruangan di gedung tersebut sudah bisa digunakan. Begitu juga dengan alat kesehatan (alkes) hingga sarana penunjang pelayanan kesehatan lainnya.

“Insha Allah, besok (hari ini) semua pasien sudah bisa dipindahkan, untuk beberapa ruangan lainnya masih dalam tahap perlengkapan peralatan,” terangnya.

Sementara itu, sejumlah pasien yang dipindah mengaku senang dengan fasilitas dan pelayanan maksimal oleh RSUD.

“Ruangannya sangat bagus, rapih dan nyaman. Terima kasih karena pihak RSUD memberikan pelayanan yang baik. Khususnya saya ucapkan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu yang sudah membangun rumah sakit ini,” ucap Teguh Ariyansyah, yang merupakan pasien pertama menempati gedung baru tersebut.(tr-01/ewin)

Komentar