oleh

Berbasis IT, Pemkot Kotamobagu Wujudkan Pelayanan Transparan

BolmongNews.com, Kotamobagu—Ir Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan SH resmi menahkodai Kota Kotamobagu Lima tahun kedepan.

Usai pelantikan, sejumlah program kerja yang tertuang dalam visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu periode 2018-2023 ini, akan langsung dilaksanakan.

Salah satunya, meningkatkan kemampuan dari aparatur pemerintah daerah. Khususnya dalam penguasaan informasi teknologi (IT).

“Penguasan IT menjadi sangat penting, terutama bagi para perangkat pemerintah. Karena pemerintah pusat saat ini menginginkan agar pemerintah daerah dapat menjadi pemerintahan yang berbasis Informasi Teknologi,” kata Wali Kota, Tatong Bara, Selasa (25/9).

Wali Kota mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan segera mengambil berbagai langkah cepat agar visi dan misi daerah akan terwujud, sesuai target dan waktu yang direncanakan.

“Dengan penggunaan IT dalam pelayanan kepada masyarakat maka akan terwujud pelayanan yang transaparan,” ucap Wali Kota.

Diketahui, Ir Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan SH, resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu oleh Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey, di gedung DPR Provinsi Sulut, siang tadi.(ewin)

 

Komentar